Assalamu'alaikum Wr. Wb
Sahabat pengurus BAQI 2009-2010 sekalian segera persiapkan Program Kerja kita kedepan. Setiap Departemen harus merencanakan Program Kerjanya dengan baik. Mari kita rencanakan kesuksesan dengan cara merencanakan program kerja yang benar-benar matang dan disetujui bersama oleh segenap anggota tiap departemen.
Program Kerja ini akan menjadi amanah yang tentu harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Semua memiiki tugasnya masing-masing, kerja sama dan keaktifan sahabat menjadi modal yang penting bagi suksesnya program kerja yang telah kita susun.
Program kerja yang telah setiap departemen susun akan kita musyawarhkan di MUSYKER " Musyawarah Kerja" BAQI UPI 2009-2010. Setiap departemen harus menjelaskna setiap program kerja yang telah disusun serta akan di musyawarhkan bagaimana baiknya. Disetujui atau kah tidak.
Sebenarnya hari ini Jumat tepatnya tanggal 22 Mei 2009 setiap Ketua Departemen menyerahkan PROKER " Program kerja" kepada SEKUM. Maka dari itu depikom informasikan setiap pengurus mohon persiapkan diri untuk rencana ke depan. Dan agenda terdekat kita adalah Musyker yang InsyaAllah akan kita laksanakan 2 minggu kedepan.
Sebagai Informasi ada beberapa hal yang harus dibuat dalam Program kerja yang disusun diantaranya:
1. Nama kegiatan
2. Tujuan Kegiatan
3. Deskripsi Kegiatan
4. Parameter Keberhasilan
5. Sasaran
6. Waktu pelaksanaan
7. Anggaran
8. PJ "Penanggung Jawab" Kegiatan
Program kerja yang telah disetujui bersama dala Musyker akan dibuat jadwal kegiatan UKM BAQI UPI selama satu tahun kepengurusan oleh Depikom. Sebagai informasi bagi seluruh sahabat yang akan menuju lembah perjuangan dalam sebuah wadah kekeluargaan UKM BAQI UPI 2009-2010...
Semangat selalu dan bersiaplah dari sekarang.....
Jazakumullahu Khairan Katsiraan
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Sahabat pengurus BAQI 2009-2010 sekalian segera persiapkan Program Kerja kita kedepan. Setiap Departemen harus merencanakan Program Kerjanya dengan baik. Mari kita rencanakan kesuksesan dengan cara merencanakan program kerja yang benar-benar matang dan disetujui bersama oleh segenap anggota tiap departemen.
Program Kerja ini akan menjadi amanah yang tentu harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Semua memiiki tugasnya masing-masing, kerja sama dan keaktifan sahabat menjadi modal yang penting bagi suksesnya program kerja yang telah kita susun.
Program kerja yang telah setiap departemen susun akan kita musyawarhkan di MUSYKER " Musyawarah Kerja" BAQI UPI 2009-2010. Setiap departemen harus menjelaskna setiap program kerja yang telah disusun serta akan di musyawarhkan bagaimana baiknya. Disetujui atau kah tidak.
Sebenarnya hari ini Jumat tepatnya tanggal 22 Mei 2009 setiap Ketua Departemen menyerahkan PROKER " Program kerja" kepada SEKUM. Maka dari itu depikom informasikan setiap pengurus mohon persiapkan diri untuk rencana ke depan. Dan agenda terdekat kita adalah Musyker yang InsyaAllah akan kita laksanakan 2 minggu kedepan.
Sebagai Informasi ada beberapa hal yang harus dibuat dalam Program kerja yang disusun diantaranya:
1. Nama kegiatan
2. Tujuan Kegiatan
3. Deskripsi Kegiatan
4. Parameter Keberhasilan
5. Sasaran
6. Waktu pelaksanaan
7. Anggaran
8. PJ "Penanggung Jawab" Kegiatan
Program kerja yang telah disetujui bersama dala Musyker akan dibuat jadwal kegiatan UKM BAQI UPI selama satu tahun kepengurusan oleh Depikom. Sebagai informasi bagi seluruh sahabat yang akan menuju lembah perjuangan dalam sebuah wadah kekeluargaan UKM BAQI UPI 2009-2010...
Semangat selalu dan bersiaplah dari sekarang.....
Jazakumullahu Khairan Katsiraan
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Assalamu'alaikum...
pesan untuk pengurus mudah2an bermanfaat(sesuai dengan pengalaman pribadi).
1. buat program kerja yang terukur oleh tenaga, biaya, dan SDM.
2. usahakan tiap departemen tidak terlalu membuat proker yang banyak.
3. mantapkan pada program kerja yang sesuai dengan visi dan misi organisasi.
4. Untuk ketua umum, harus berani memutuskan apakah suatu proker layak di-approve or not.
5. pastikan proker tidak numpuk di suatu waktu. pertimbangkan dan kombinasikan antara proker satu dengan proker departemen yang lain.
6. ingat, BAQI adalah organisasi yang majemuk, harus dijaga komunikasi dari awal sampai akhir.
sekian. Mudah2an lebih baik dari yang sebelumnya.
assalamu'alaikum warahmatullaahi wa barakatuh
kumaha daramang???
meni kangen.... especially ka kang Jalal sareng Ipung anu gararanteung,
kitu oge ka rerencangan anu parantos ngaraos sakaripuh: Ahmad (eks Ketum, Aziz (eks Sekum),Ohim (eks ketua BTBQ), Agus Latif (eks ketua Bidang Bimbingan)
kitu oge ka nu saranes.
alam wae kanggo sadaya, ikhwan wal akhwat.
keep spirit, don't too much thing but we must doing. learning by doing, and doing with learning.
assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh..
'afwan. keliwat. Buat Nanda, Hadijaya, Arfiansyah.
Maafkanlah kakak yang satu ini, dikarenakan kurang bisa membahagiakan. Insya Allah, kakak sedang upaya mencari calon pembina yang baik. semoga dengan pembina baru nanti, Nanda, Jaya dan teman-teman al-Faruq, bisa lebih Oke.
meskipun kakak ini tidak baik dalam membina, mohon jangan doakan kejelekan pada kakak, tapi do'akanlah kebaikan buat kakak ini.
Sebuah Perjalanan yang luar biasa, bersama dalam suka dan duka.. tidak ada yang sia-sia.. Segenap perjuangan akan berati jika keikhlsan selui mewarnai setiap langkah..
tidak ada yang istimewa...
segenap hati, untuk selalu siap berjuang dan berkorban..
nuhun kang....
melalui mu lah Allah mengingatkan ku...
Semoga semua yang telah akang lakukan dibalas oleh allah Swt,
dan aku ingin seperti akang...
Doakan selalu adik"mu yang bandel ini,
Just from Iman Salman
i L u coz allah,
Dan kepada kang Tian, Syukron atas masukannya...