Selamat
kepada Akh. JALALLUDIN (TEKNIK SIPIL 2007) Terpilih Menjadi Ketua Umum BAQI
(PRABU Kerajaan BAQI UPI) Periode 2010-2011

Ya Allah, anugerahilah kami rasa takut kepada-Mu yang dapat menghalangi antara kami dan kedurhakaan kepada-Mu, dan anugerahi kami ketaatan yang mengantar kami ke surga-Mu serta limpahkan kepada kami keyakinan yang dapat meringankan petaka duniawi yang kami pikul. Anugerahilah kami kenikmatan melalui pendengaran, penglihatan, dan kekuatan selama hidup kami. Jadikan semua itu kebaikan buat kami, dan jadikan pembalasan-Mu terhadap orang-orang yang menganiaya kami. Ya Allah, menangkan kami menghadapi siapa yang memusuhi kami dan jangan Engkau jatuhkan petaka ukhrawi menimpa kami, jangan juga ya Allah, Engkau jadikan dunia perhatian terbesar kami serta batas pengetahuan kami. Ya Allah, jangan Engkau jadikan penguasa kami, orang-orang yang tidak takut kepada-Mu lagi tidak mengasihi kami. Wa shallalâhu ‘alâ sayyidinâ Muhammad wa ‘alâ âlihi wa shahbihi wa sallam.


Masa bakti kepengurusan BAQI periode 2009-2010 telah berakhir. Dalam penghujung tugasnya, kepengurusan BAQI yang diketuai oleh Agus Latif (Pend. Fisika 2006),GenQ (Generasi Qur'ani) Baqi ke-23 dkk. ini, mengadakan EKU (Evaluasi Kubro) tanggal 17-18 April 2010 @ Nurul Falah Gerlong, Bandung pukul 07.00 (17 April 2010) – 06.00 (18 April 2010) .
Alhamdulillah Dari 9 bakal calon, akhirnya hanya 3 calon yang memenuhi syarat.Minggu, 18 April 2010, menjadi puncak pemilihan. Aceng Komarudin (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 2008), M. Nur Sofwan (Teknik Elektro 2007) dan Jalalludin (Teknik Sipil 2007), masing-masing sangat bersemangat menyampaikan Visi dan Misi di depan seluruh peserta yang hadir.Dukungan dari Tim Sukses masing-masing calon turut meramaikan suasana menjelang pemilihan.
Dari hasil musyawarah Akhirnya Alhamdulillah EKU 2010 menetapkan Jalalludin (Teknik Sipil 2007), Sebagai Ketua Umum (Prabu BAQI )periode 2010-2011 Semoga mampu menjadi nahkoda kapal yang berhasil melabuhkan kapalnya di tempat yang indah dan mampu menghadapi segala hambatan yang menghadang. Menjadi Leader yang berkepribadian Islami dan mampu menjadi panutan dalam semua bidang. Selamat berjuang!!!
“Wahai Abdurrahman bin Samurah, janganlah engkau meminta kepemimpinan. Karena jika engkau diberi tanpa memintanya, niscaya engkau akan ditolong (oleh Allah dengan diberi taufik kepada kebenaran). Namun jika diserahkan kepadamu karena permintaanmu, niscaya akan dibebankan kepadamu (tidak akan ditolong).” (HR Bukhari )
Mohon Doa Sahabat-sahabat BAQI, Semoga BAQI selalu lebih baik dari hari ke hari, diberkahi, dilancarkan, dan di sukseskan oleh Allah SWT dalam mencapai tujuan memberantas buta huruf AlQur'an, serta menggaungkan AlQur'an di UPI khususnya dan Masyarakat pada umumnya. (Amiin)

Comments :

1
Anonim mengatakan... on 

Amiiin....saudaraku jalal yang semoga Allah senantiasa melindungimu....menjadi seorang pemimpin adalah amanah yang begitu berat. oleh kerana itu, tetap semangat menggali ilmu...jangan cengeng,pintar" lah "mendengar", "membaca" (kejadian atau hikmah). semoga ini menjadi awal kebaikan kita semua amiin....

Posting Komentar